LAYANAN EXTRA CEPAT UNTUK WILAYAH LUAR KOTA,JAWA-SUMATRA-KALIMANTAN-SULAWESI HUB (085201390644) barang langsung dikirim 2HARI sampai tempat

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • untuk pemesanan hubungi 0852 0139 0644
  • pemesanan hubungi 0852 0139 0644
  • untuk pemesanan hubungi 081388511686 pemesanan hubungi 0852 0139 0644

Rabu, 17 September 2014

VAGINA TABUNG | ALAT BANTU SEX PRIA

vagina tabung,alat bantu sex pria, alat alat sex,alat sex,alat bantu sex,alat seks



 Alat bantu sex yang satu ini bekerja dengan cara manual, tidak dilengkapi dengan baterai. Sehingga dapat menghemat biaya perawatan dari alat bantu tersebut. Alat bantu ini berbentuk tabung namun menyerupai bentuk wanita yang sedang tidur telentang. Banyak pria dewasa memakai alat bantu tersebut ketika sedang jauh dari istri maupun digunakan untuk pemanasan sebelum berhubungan sex bersam istri Anda. Karena sebuah variasi dalam hubungan sangatlah penting sekali supaya Anda tidak bosa, karena kebosanan tersebut dapat memicu sebuah perselingkuhan. Dengan adanya sebuah alat bantu bisa meminimalisir itu semua, bahkan juga dapat membantu keluarga Anda menjadi semakin harmonis.

ALAT BANTU SEX 
vagina tabung yang bekerja secara menual ini menjadikan Anda cepat merasakan kepuasan karena Anda sendiri yang menentukan gerakan atau rangsanga terhadap diri Anda. Bentuk dari alat bantu ini cukup ringkas dan minimalis, sehingga tidak akan membuat Anda ribet ketika akan menyimpannya. Selain itu juga bisa Anda bawa kemana-mana serta bisa Anda gunakan kapan saja ketika Anda membutuhkannya. Alat bantu tersebut terbuat dari bahan dasar silikon terbaik dan pilihan. Silikon yang digunakan pada alat bantu ini sangat lembut sekali dan tentunya memiliki kualitas maksimal. Sehingga tidak akan membuat iritasi pada kulit Anda dan tentunya menciptakan rasa nyaman yang luar biasa sekali.

Alat Bantu Sex Pria Vagina Tabung Silicon

Alat bantu sex yang memiliki bentuk tabung menyerupai wanita ini sangat menggemaskan sekali. Terlebih lagi terbuat dari bahan silikon lembut, elastis, awet serta empot-empot. Silikon padat dan kenyal juga pastinya akan membuat Anda semakin betah menggunakan alat bantu tersebut. Usahakan utntuk mencuci vagina dari alat bantu tersebut setelah dan sebelum pemakaian, agar kebersihanny atetap terjaga. Karena jika alat tersebut bersih tandanya menjauhkan Anda dari resiko terkena penyakit kulit. Dan juga jangan meminjamkan alat bantu ini jika Anda tidak ingin tertular penyakit yang tidak  Anda inginkan. Jadi jika Anda memang benar menginginkan sebuah ALAT BANTU SEX yang memiliki bentuk seperti diatas sebaiknya segera membelinya di toko kami ini, karena harganya terjangkau dan memiliki kualiats yang cukup baik.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

PEMBESAR ALAT KELAMIN © 2010 | Designer by obat kuat | Blogger